Announcements

Help Wizard

Step 1

NEXT STEP

Tidak dapat pin verifikasi saat pembayaran

Solved!

Tidak dapat pin verifikasi saat pembayaran

Mohon bantuannya,
Saya akan beralih ke spotify premium, tapi saat melakukan pembayaran dengan provider saya, saya tidak mendapatkan PIN verifikasi untuk melanjutkan ke proses selanjutnya. Sehingga saya tidak bisa menikmati spotify premium.
Mohon balasan dikirim ke email: dutachrysamtha@gmail.com

Terima kasih
Screenshot_2017-05-30-19-09-46.jpg
Screenshot_2017-05-30-19-09-26.jpg
Reply

Accepted Solutions
Marked as solution

Sama bos saya juga nggak dapat dapat pin gimana ya

View solution in original post

10 Replies
Marked as solution

Sama bos saya juga nggak dapat dapat pin gimana ya

Saya mau mendaftarkan spotify premium lewat pambayaran pulsa indosat, tetapi ketika saya hendak memasukkan kode pin pembayaran, kode pin nya nggak masuk ke pesan. Tolong kasih tau apa masalahnya, karena masalah tersebut saya tidak bisa menikmati spotify premium.

Tolong dikirim ke e-mail : adefebriana033@gmail.com. 

Semoga ada yang bisa bantu, kalo bisa secepatnya!

Saya juga tidak dapat, gimana caranya ya?

Pembayaran Spotify premium metode itu memerlukan konfirmasi yang dikirim melalui sms, kode PIN akan diterima setelah konfirmasi.

 



Follow me

Sama, saya juga mau daftar spotify premium tapi saya tidak pernah dapat pin verifikasi, jadi tidak bisa lanjut pembayaran.

Email saya: *snip*

Sama pakek indosat (im3) gak dikirim kirim pinnya

Sama nih. Pake Axis pulsa udah dipotong 55rb tapi pas continue untuk masukin pin loadingnya lama banget trus tiba2 ada tulisan pulsa saya tidak cukup. Hadeeeh payah deh. Jadi males langganan spotify.

Saya mau mebayar premium spotify indosat oredoo tapi tidak di konfirmasi kan pinnya mohon bantuan nya jika sudah tolong kirim ke email ini : *snip* 

15266398608331811759937.jpg

Saya malah sudah terpotong pulsa dari provider XL tetapi saat masukin PIN hrs menunggu lama setelah itu tidak bisa aktif. Koneksi saat itu sangat bagus. 

Sangat kecewa dengan sistem seperti ini. Seharusnya jika belum aktif jgn sampai pulsa terpotong lebih dahulu. Sehingga hrs menunggu klaim sangat merepotkan.

Saya coba pake 3 akhirnya, ternyata bisa. Jadi kayaknya emang ada masalah sama im3/indosat oredo nya

Suggested posts